sumber : file milis dapurbunda

Bahan :
Lidah sapi yang udah empuk dipotomng kotak , kira-kira 1×1 cm
Kentang, dipotong kotak , 1×1 cm goreng sampe agak kuning.
tomat yang udah diiris, gak perlu diulek, tapi cukup ditekan biar ancur.
Salam-sereh-daun jeruk, klu suka
 
Ulek :
Bawang merah,Bawang putih,terasi dikit.
Masukkan cabe ijo, ulek kasar aja.
 
Cara membuat :
Panaskan minyak, masukkan bumbu ulekkan, beserta salam-sereh-daun jeruk, sampe harum dan cabe ijo layu, masukkan tomat, beri garam-gula putih..sesuai selera.
Masukkan lidah potong.
Terakhir masukkan kentang.
Siap disajikan.
 
Selain di balado ini bisa juga kok pake cabe merah..atau disambel goreng aja.